Tim DGM Indonesia Terima 209 Proposal



Pengiriman concept note dan proposal DGM Indonesia tahun 2017 telah resmi ditutup. Sejak pengumuman penerimaan proposal dibuka pada 9 Agustus 2017 dan ditutup pada 30 September 2017, sebanyak 209 proposal telah diterima tim DGM Indonesia.

Profil Proposal yang masuk adalah representasi masyarakat adat, komunitas lokal dan organisasi berbasis komunitas ataupun lembaga-lembaga yang bekerja bersama masyarakat. Meliputi 7 region dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali – Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Tim DGM Indonesia saat ini tengah melakukan tindak lanjut pemeriksaan administrasi. Adapun seleksi akhir proposal rencananya akan dilakukan pada bulan Februari 2018 dan diikuti oleh pemberitahuan terhadap hasil akhir seleksi.

Pemberitahuan secara tertulis akan dikirimkan kepada setiap mitra yang berpartisipasi baik yang proposalnya terpilih untuk didanai maupun yang tidak terpilih.

Tim DGM Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang sudah meluangkan waktunya berpartisipasi dalam Call for Proposal ini.

0 Comments